Sebatas Senja

Tepat saat senja menuruni kaki langit
diiringi awan-awan yang
bergegas berlari menjauh
Menyisakan surya membesar 
di tengah horizontal merah
Tenggelam dalam perairan lepas pantai

Dimana kapal-kapal tanker bahkan tak peduli dengan
cinta bisu dari pelabuhan karang dangkal

Angin sudah menampar wajahku yang sedari tadi
melamuni pikiran yang bergejolak
dengan sekelebat lesung pipi yang membuatku merana
Karena ia hadir selalu di tiap-tiap mimpiku
Memualkan jika kembali kubayangkan

Ah.. fantasi liarku terlalu merajalela
Haruskah kuketukkan kepalaku 
ke drum kosong
yang menyendiri 
di bawah pohon kepala itu?

Agar amnesia ku kambuh dan
Dia melayang
Berhenti di ujung senja

4 comments

Rizaldy Gema | December 29, 2011 at 9:03 PM

Puisinya bagus sekali...

tapi gue punya beberapa pertanyaan:

1. ini latarnya dimana? pantai di pelabuhan merak kah? atau dimana? kok ada kapal tanker.

2. ada kata2 "cinta bisu" kok menjurus puisi galau ya kelihatannya. apakah sedang jatuh cinta. :P

3. ada kata2 "fantasi liar merajalela" hadooh, ini fulgar sekali, anak-anak kecil yang baca pada tanya aneh-aneh ini. haha. -__-'

4. itu FB yang usernamenya "dezalova" karatan begitu kenapa, nggak pernah dikunjungi empunya lagi ya. kasian buat fbnya. haha. atau punya fb lain.

5. sekian dan terimaasih. salam olah raga. keep in touch baby. *senyum genit*

Dezavrillius | December 30, 2011 at 10:48 PM

haha makasee.. xD

1. gatau namanya pantai apa.. yang jelas emng ada kapal tankernya. di pelabuhan di padang gitu.

2. emang iya :p

3. fantasi yang ngebayangi ttg si 'dia'. tapi ga macem2 kok =='

4. oiya.. haha.. itu FB udah lupa password nya ka.. xixi *dijitak*

5. aaahhh banyak nanya deh TwT wkwk..

Rizaldy Gema | December 31, 2011 at 1:08 AM

1. Padang? Emang lo tinggal di mana dek?

2. Asik dah udh ngrti cinta2n, ama siapa? Gue jd ga enak ati nih. *pasang tampang pura2 lugu*

3. Fantasi yg ga aneh2 it kayak gmn dek? Yg aneh2 jg kayak gmn sih sbnrnya? *pasang tampang pura2 lugu lg*

4. Pasword sndri bsa lupa -__-'

5. Banyak tanya gapapa dong, dr pada nyasar ntar. *ga ngerti gw jg maksudnya apa ini*

Dezavrillius | December 31, 2011 at 12:52 PM

1. di jambi sih.. hihi kan dket sma padang

2. mau tau aja dweee -__-' wkwk *tampang cengo*

3. yang gtu deeehh *bkin penasaran :p*

4. bisa lah.. haha soalnya kgak prnh dibuka again

5. capek ah zzzz... u,u

Post a Comment

titip komennya dong yaaa....
silahkan ber-ceriwis-ria disini.. mumpung ga ada larangan :p