Baik! Gue Balik!



Lalalala *pura-pura gatau aja*  http://www.emocutez.com


Udah berapa lama ne blog kagak gue buka?

Haha.. okey, gue ngaku deh. Gue emang kadang ngecek blog gue, tapi kaga pernah sign in.
Kenapa? Ga usah tanya deh..

Gue kasi tau aja, tapi jangan kasi tau orang lain, soalnya gue malu..


Ehem.. gini... gue lupa password blog gue

BLETAK!
http://www.emocutez.com


Yah.. saking banyaknya akun nih, jadi kayak gini. Bayangin aja, email gue banyak (mode abege jaman sekarang), buat ngirim email, buat facebook, buat game, dll. Belom lagi password nya pasti beda-beda.

Jadi gue beneran ga inget password yang pernah gue ganti buat blogger ama gmail.
Alhasil selama beberapa bulan gue kagak pernah nge blog lagi *aseli miris begete*


Akhirnya!! JRENG JRENG JREEEEENNGG....!! http://www.emocutez.com

Yah.. akhir-akhir ini gue baru bisa bangun dari amnesia tahunan gue. Ntah dapet ilham darimana (maksutnya apaan nih ilham-ilham segala? Ni nama temen gue tau) <-----gapentingbanget.
Sekalian gue juga mau upgrade blog gue dengan template yang berbeda.


Bosen juga kan dari dulu template gue itu-itu mulu kagak ganti-ganti?  Skali-skali yaaah.. cari suasana baru dongs. Dan penyampaiannya juga udah rada beda dikit. Secara, sekarang kan gue udah esema gettoch *pret*.


Singkat cerita, gue nemu juga password buat gmail gue. Jangan tanya darimana gue bisa tau, soalnya gue (lagi-lagi) ga inget.


Kalo boleh jujur nih ya, sekalian mau curcol dikit kagak apa-apa kan? Mumpung ga ada Undang-Undang larangan buat curhat di tengah jalan.

Gini fren, (yah.. terima aja gw panggil fren, walo kalian nolak, abisnya gue gatau musti panggil apaan) sebenernya, selama setahun belakangan ini.. gue.. guueeee...


Ehemm..


Guee..



Sebenernya,, gue itu..



Gue ikut...



Ikut...


Krik..


-to be continued-

2 comments

Marchel_Onar | December 16, 2011 at 10:06 PM

whaatts??
mana lanjutannya?

Dezavrillius | December 21, 2011 at 8:58 PM

disini mbak :p
http://blackdotangel.blogspot.com/2011/10/paskibraka-part-1.html
post selanjutnya ada lanjutannya..
kan disini cerita knpa aku bsa vakum :D

Post a Comment

titip komennya dong yaaa....
silahkan ber-ceriwis-ria disini.. mumpung ga ada larangan :p