Penampakan Kuntilanak! Aseli!





Beberapa minggu yang lalu, di rumah ada tamu. Masih keluarga sih sebenernya. Waktu itu gue lagi di kamar sama anak tamu tadi, terus maen-maen gaje-gaje-an gitu, hhahah *pdhl udah gede masih maen ama anak-anak*

Terus, karena gue orangnya iseng, gue foto-foto sendirian *narsis gila*
Sedangkan anak kecil tadi gue tinggalin maen sendirian di kamar, masih ada gue nya sih.
Karena emang dasar iseng, gue foto di depan tivi kecil di kamar, yg udah ga kepake lagi sebenernya. 

Rambut gue waktu itu lagi lumayan panjang. Jarang-jarang rambut gue panjang, karena gue memang ga hobi manjangin rambut *emang ada orang yg hobi gitu? Hhahah*
Berfoto gaya kuntilanak lagi mangkal mejeng gitu dah, wkwkwk

Nah, abis itu, gue nakutin adek yang sama gue tadi, dia ternyata tau kalo itu gue *yaealah, dia kan satu ruangan, dodol*
Akhirnya gue ajak berkompromi *halah* sama dia, nakut-nakutin anak kecil lain yang lagi sama mama gue , nimbrungin ibu-ibu ngobrol. Kami bilang aja kalo kami baru ngeliad penampakan kuntilanak.
Terus mereka langsung lari ketakutan, wakakakak
Emang bener iia, wajah gue serem abis ~.~
Hhihihi
Ini foto hasil penampakan Kuntilanak yang sempat terekam kamera foto:


Gimana? Serem kan?

6 comments

Ketawa Bersama Oby | June 17, 2010 at 11:36 PM

wakakkakaka................ :P
lumayan buat ngerjain anak kecil...
kirain beneran...
tp kaykanya masih sereman ini deh.... daripada yg kemarin..

*kabur

deza_vu | June 18, 2010 at 12:22 AM

hhahah ternyata oby masih on disini xD

yeaahh,, memang tujuannya buat nakut-nakutin juga, biar ketakutan *ama saia* T_T
hhihi

♥Akane♥D'♥SiLa♥ | June 20, 2010 at 7:01 PM

huahahasemlah
aku kira beneran

btw nhe blog oke juga
aku link ya..
dikau linkback aku.
okeh²
^^

deza_vu | June 22, 2010 at 10:15 PM

@akane : hhihihihi terimakasih udah terkecoh *lho*
jangan lupa, baca-baca post laen klo sempet, mudah-mudahan bisa ketawa kejer-kejer, wkwkwk

sipp dah
thanks dah mampir iiah,

Anak Simalungun | December 23, 2010 at 8:20 AM

gila lu qu kirain betul2lan...

ada merk tv nya rupnya

wkwkwkwk....

Deza dejjavu | October 8, 2011 at 12:12 AM

hihi.. don't judge a book by it's cover
(baca: jangan menilai cerita gue dari judul besar nya)

ngerti gak?
ngga?
sama. gue jg ga ngerti xD

Post a Comment

titip komennya dong yaaa....
silahkan ber-ceriwis-ria disini.. mumpung ga ada larangan :p