Bukan Repost: Ditindih Setan



Udah baca cerita tentang Kuntilanak? Yap, makhluk gaib yang satu ini emang terbilang cakep, kalo dibanding makhluk ghaib lainnya yang serem-serem [ex. Genderuwo, Leak, dsb.] Gue jadi naksir *??*
Yaaahhh kalo ngomongin tentang makhluk ghaib emang gg bakal ada habisnya. Sama keak ngomongin cinta, hhoho beda yaah...
Nah, balik ke pertanyaan, udah baca ocehan gue tadi blom? Kalo belom, baca dulu *jyah maksa bener*
Gimana? Udah? Nah gitu donk, kan gue bisa menjelaskan lebih enak *apanya coba?*

Bicara tentang makhluk ghaib, makhluk halus, ato sebangsa setanah air nya, banyak yang ragu. Antara ada dan tiada, eh maksutnya antara percaya – ga percaya gitu deh...
Gue juga gitu sih, sering ngerasa merinding sendiri, tapi sebelumnya *Alhamdulillah* belum pernah liad

Kenapa gue suruh baca ocehan gue tentang kuntilanak itu? Karena memang ada hubungannya. Hari yang sama dengan saat gue nyaru-nyaru jadi kuntilanak.
*ceritanya anggep aja kalian udah baca yah*
Jadi, waktu kami lagi seru-serunya ngobrolin tentang tante kunti, mama gue pernah cerita, katanya tetangga gue pernah ngalamin yang namanya ditindih genderuwo. Gue sih awalnya ga percaya, tapi denger itu yiiaahh rada takut jugalah. Ngebayangin kalo gue lagi tidur sendiri, terus ngeliat setan di atas badan gue, waduuuh gimana tuh? http://www.emocutez.com



Jadi gue nyari-nyari kebeneran tentang itu. Pas lagi ngaskus kemaren, gue ngeliat thread tentang Sleep Paralysis. Jadi gue baca baca baca, ternyata itu nama lainnya kerennya Ditindih Setan... wohoo ternyata yang mama gue cerita waktu itu namanya Sleep Paralysis, hal yang wajar katanya di thread itu. Tapi biasanya terjadi dua kali pada satu orang manusia *gg mungkin jga alien, boz*

Sebenernya saia lagi mandi pas mikirin ini http://www.emocutez.com :
Sleep Paralysis katanya sih udah diteliti ama ahli nya, secara ilmiah tentunya (dan seperti hal nya orang-orang medis) cenderung menggunakan logika dibanding kepercayaan.
Tapi, apakah mereka (memang) benar-benar gg percaya adanya makhluk halus?
Saia bukannya ingin meyakinkan kalian kalo makhluk halus itu bener-bener ada, tapi guru Agama saia di sekolahan pernah bilang kalo manusia itu tinggal bersama-sama dengan makhluk ghaib jin, tapi karena dunianya beda, jadi kita gg bisa liad mereka.

T-A-P-I,, yang namanya hantu itu sangat sangat bener bener tidak mungkin ada, karena mereka cuma jin yg nyaru-nyaru buat nakut-nakutin kita doank.
Kalo memang jin suka nakut-nakutin, mungkin saja pendapat mama gue ada benernya, mungkin itu jin yang nyamar jadi genderuwo?
Tapi gimana dengan pendapat medis tadi?

Nah, yang bikin gue bingung, mana yang musti gue percayain? Ilmuwan medis, atau Kepercayaan? Nahlo...
Sebelah hati mengatakan ‘iya’ pada medis, kalo itu mungkin saja terjadi,
Tapi sebelah hati lagi mengatakan ‘bisa saja’ kepada setan jin itu yang (katanya memang) sering ngerjain orang..
bisa aja kan bener adanya kalo itu adalah jin yang lagi ngerjain?
Hmmm, kalian percaya yg mana?

12 comments

Rizaldy Gema Prayudha | June 18, 2010 at 9:44 AM

hayo percaya yg mana.. bingung.com ckck.. ada" aj neh.. haha

deza_vu | June 18, 2010 at 11:59 AM

@rizaldy: hhehe klo kamu pilih yg mana? *iklan lewad*

Rizaldy Gema Prayudha | June 18, 2010 at 12:53 PM

waahh.. bingung.com dah.. haha

klo percaya sih percaya klo jin itu emang ada, ya emang harus percaya lah. haha, cumaaannn.. yg aku tahu dan pelajari sih, jin itu membutuhkan energi yg sangat besar untuk bisa menunjukan keberadaannya thdp manusia, jangan kan menampakan diri, untuk membuat suara nya didenger kita aja mereka mahluk gaib itu bisa terkuras habis"an energinya,, gimana bisa nyentuh badan kita.. hmmm.. bakalan habis beneran X tuh energinya si jin tadi.. ckck

gitu.. ya sebenrnya wajar" aja klo mereka nampakin diri, mungkin karena mereka narsis dan pengen dilihat ama kita - kita.. ckck..

klo masalah ditindiih setan kayaknya mikir lagi dah, lagian ada kok penjelasan medis nya klo kayak gitu itu.. aku juga pnh ngrasain, itu sih hubunganya ama otak yg kelelahan.. hehe..

Ketawa Bersama Oby | June 18, 2010 at 1:36 PM

hahaha
dari kemarin gaib mulu yang di bahas...
mangkany sebelum bobo baca do'a sebelum tidur dulu
ahahhaha

deza_vu | June 18, 2010 at 4:35 PM

@rizaldy: wohohoho
iia ya,, bener juga hmm

udah prnah ngerasain iiak?
gimana rasanya? enak? hhaha *(sok) wawancara*

@oby: hhehehe lagi pengen bikin yg serem2 sih :P

Rizaldy Gema Prayudha | June 18, 2010 at 7:52 PM

rasanya ya.. hmm.. sulit di jelaskan dengan kata - katanya :P

Ketawa Bersama Oby | June 19, 2010 at 11:16 PM

Tips kalo lagi ketindihan...
coba gerakan jempol jari kaki...
kari daerah itu paling gampang di kendalikan kalo lagi kesurupan... XD,

temenku malah lihat,,, abis ketindihan..
dia lihat mahluk ijoo sedang duduk di atasnya,,
alhasil pingsan seketika XD
hahahah

♥Akane♥D'♥SiLa♥ | June 20, 2010 at 7:06 PM

hhmmm aku cie percaya 22nya
jin segala macam juga percaya
alnyaa aku emang dah pernah liat ndere di skul..
langsung 2 kali.
mau tau ceritanya??
ada di
http://4k4n3-chu.blogspot.com/2010/05/syuting-terakhir-yang-menegangkan.html
*sekalian promosi, huehehe*

tapi al ketindihan aku percaya medis
^^

deza_vu | June 22, 2010 at 10:20 PM

@rizaldy: hhaha yaudah, jelasin lewad bahasa isyarat aja *halah*

@oby: hmmm bisa dicoba, tapi saia gg mengharap terjadi looo wkwkwk
kadang2 kan kita bisa shock klo gg biasa

@akane: hoo wokeh, mau baca juga ah *ngacir ke tekape*

Rizaldy Gema Prayudha | June 25, 2010 at 9:13 AM

haha.. dasar.. pke bahasa planet aja dh, kayaknya lebih gampang dari pada bahasa isyarat :P

deza_vu | June 25, 2010 at 10:43 AM

@rizaldy : hhahah nyindir ne? mentang2 saia orang planet *lho*

Anak Simalungun | December 23, 2010 at 8:17 AM

tu mmg setan yg ganngu

aku tiap malam lage

jam12 ampe jam tiga...

susah juga ngelepasinya..

Post a Comment

titip komennya dong yaaa....
silahkan ber-ceriwis-ria disini.. mumpung ga ada larangan :p