Holiday, Lazy day, Huray!

"Libur tlah tiba, libur tlah tiba! hore! hore! horee!"

Hahaha.. Boring banget ga sih, dari dulu, kalo udah mulai masuk musim liburan, pasti dimana-mana denger ini lagu. Di infotainment, di berita, di radio, di VCD jadul punya kakak/abang *ini sih emang iya*
Sekali-sekali cari lagu laen kek yang lebih segar. Misalnya Greenday - Holiday http://www.emocutez.com
Yaahh.. setidaknya... musisi indonesia buat lagu terbaru buat anak-anak. Jadi anak-anak itu mempunyai lagu buat mereka sendiri-sendiri.
Ngga kayak sekarang, bocah kecil umur tiga tahun aja udah bisa nyanyi lagu kuhamil duluan, sudah tiga bulan itu. Atau lagu Jablay.


Gilak! Ngerusak mental anak-anak banget tau ga sih. Masih kecil lagunya udah yang begituan. Apalagi dicampur musik koplo remix yang ngga banget. Ditambah falsetto sana-sini. Dan tidak lupa goyangan yang pamer bokong.
http://www.emocutez.com #GalauAbis

Oh, God. Beginikah generasi penerus bangsa jaman sekarang?


Yak bicara gue udah mulai keblinger merajalele ga ada juntrungan. Gue sendiri juga ga ngerti ini gue lagi cerita ato pidato tentang sale kompor minyak terbaru.


Yah, pokoknya gitu deh. Gue yang-ga-punya-bakat-bikin-lagu-cuma-tukang-denger-doang ini mau request sama musisi-musisi yang bakal menghitskan sebuah lagu dan melagukan sebuah hits, agar mereka bisa lebih kreatif membuat lagu-lagu baru. 


Terutama untuk pendengar mereka yang berasal dari segala kalangan usia, bukan cuma dari kalangan ibu-ibu yang sering ninggalin masakan cuma buat nonton Grebeg Pasar.
Mereka itu harus mengerti target marketing-nya *halah*






Eh, tunggu bentar.
Kok gue malah jadi demo tentang bisnis sih? #sweat
Udah ah.. malah jadi aneh ini topik.
Baca yang selanjutnya aja dah.


Post a Comment

titip komennya dong yaaa....
silahkan ber-ceriwis-ria disini.. mumpung ga ada larangan :p