Insomania

Kuukirkan embun segar di pelupuk mata yang belum bertemu dengan lelap. Sepi menghadang kembali. Lagi dan lagi. Tak pernah bosan hadir di tiap ujung sadar. Embun itu terus menetes seperti berpola. Tetapi aneh. Tak ada rasa sedikitpun hinggap di kepalaku tatkala embun itu berhenti mengaliri wajah. Kerjapan mata mematahkan tangis bisu untuk yang kesekian kali. Insomnia buatku menderita. Haruskah kuukir embun itu tiap kali kuingin berhenti terjaga?

11 comments

Ketawa Bersama Oby | June 23, 2010 at 2:14 PM

aku tiap hari tidur jam setngah 4 T_____T

deza_vu | June 23, 2010 at 4:19 PM

@oby: saia jam 3 *ga ada yg nanya*
wkwkwk

radhita | June 23, 2010 at 8:08 PM

saya juga jam 3, gara2 di pm mulu ma oby :P **ga ada yg pingin tau**

salam kenal buat tuan rumah :)

Nabilla Ghina Z. | June 23, 2010 at 9:15 PM

Keren kata-katanya. I like it.
Insomnia yah? Untung saya enggak. hehe

deza_vu | June 23, 2010 at 9:53 PM

@Radhita: hhahaha pasti jam segitu masih onlen kan? *sama*

@Nabilla: hhehe makasii ^^
saia memang sering insomnia -_-

♥Akane♥D'♥SiLa♥ | June 24, 2010 at 7:57 PM

hahh aku insomnia gara² nntn PD..
haha

deza_vu | June 25, 2010 at 10:40 AM

PD? apa itu? Pinal Destination? hhahahah *goblog*

♥Akane♥D'♥SiLa♥ | June 25, 2010 at 11:38 AM

kalo gak tau PD ya WC lah..
hha
PD=piala dunia
WC=world cup
huehehe

Ketawa Bersama Oby | June 28, 2010 at 9:18 AM

misi tante... ijin coret coret lagi......

Rizaldy Gema Prayudha | June 29, 2010 at 1:38 PM

ngapain aja tuh klo insomnia gitu, jaga lilin ya? ckck. kidding piss :P

deza_vu | July 10, 2010 at 2:27 PM

@Akane: jyahahahah sama donk kalo gitu,, tapi sejak inggris kalah saia mulai jrng nonton xD
cuma pas Jerman-Argentina, itulo manteb bener
*lha jadi ngomongin PD*

@Oby: wohoho silakan,, gg ada yg ngelarang koq xD

@Rizaldy: oh bukan, yg jaga lilin itu temen saia
saia yg *sensor* nya wkwkwkwk

Post a Comment

titip komennya dong yaaa....
silahkan ber-ceriwis-ria disini.. mumpung ga ada larangan :p